Akhirnya kau mati


Bagaimana kau tidur setiap malam?
Bagaimana rasanya jeratanmu semakin ketat?
Seperti permen karet di kertas timah, itu semakin menyenangkan
Akan mati sebelum kau hilang

Lihatlah bagaimana semua didapatkan
Dan ku sungguh senang sehingga ku tak akan berpura-pura
Dan aku akan bergembira karena kau jatuh
Dan aku akan tertawa, dan aku akan tertawa

Bagaimana perasaanmu mencuri?
Akan menjadi bagian dari bandingmu
Aku dapat melihat menembusmu karena kau tipis
Sekali lagi, seperti permen karet di kertas timah


Akhirnya kau mati
Dan ku sungguh senang
Memori yang indah
Saat kau mati

Saat tahtamu jatuh
Aku berjalan keluar dan mewarnai kota
Hore... kau mati
Hore... kau mati
Hore... kau mati

Hore... kau mati
Akhirnya kebodohanmu terhenti
Dasar kau pantat
Dan sekarang kau hilang
Saat tahtamu jatuh
Aku berdiri dan melihatmu meluncur

Hore... kau mati
Kau mati
Ingatlah apa yang kukatakan
Akhirnya kau mati
Akhirnya kau mati
Akhirnya kau mati


0 komentar: