Anak yang Hilang


Sekarang kau melihat aku, sekarang tidak
Jangan tanya dimana aku berada
Karena aku ada di ujung Bumi
Diperlakukan seperti larangan
Jangan katakan pemikiranku tidak nyata
Atau kau tidak akan melihat aku lagi

aku di sini atau aku ada
Atau aku bermain di tangga
aku di dalam kamar dengan mainanku
Aku menghilang

Ketika aku berjalan di tempat ramai
aku merasa seolah-olah ia adalah kutukan
Aku merasa aku tidak semestinya
Di kamar ku melihatnya
Ku melihat dia dan ia dengan dia
Aku berbalik dan kemudian aku pergi

Jangan panggil aku karena aku tidak ada
Aku dimana sekarang tidak diketahui
Aku hilang dari semua kegembiraan
Aku adalah anak yang hilang

Aku takut akan ketakutanku
Di mana aku semestinya
Itu adalah hal yang harus ku pikirkan

Aku adalah anak yang hilang


0 komentar: