Keranjang Kasus


Apakah Anda memiliki waktu
Untuk mendengarkan saya berteriak
Tentang apa-apa dan semuanya Sekaligus
Saya salah satu dari mereka Sensasionil bodoh
urat ke tulang
Itu pasti

Kadang-kadang saya sendiri yang menakuti diri
Kadang-kadang saya menipu diri sendiri
semuanya tetap terjadi
Ku pikir aku semakin retak
apakah aku paranoid?
atau aku hanyalah batu

Aku pergi ke ahli nujum
Menganalisis mimpi saya
Dia mengatakan itu kurangnya seks
membuatku lemas
Aku pergi ke pelacur
Katanya hidup saya yang membosankan
Jadi saya keluar merengek
membuat pelacur itu lemas

Kadang-kadang saya sendiri yang menakuti diri
Kadang-kadang saya menipu diri sendiri
semuanya tetap terjadi
Ku pikir aku semakin retak
apakah aku paranoid?
atau aku hanyalah batu
Uh, yuh, yuh, ya

Loba untuk mengendalikan
Jadi saya lebih baik berpegangan

Kadang-kadang saya sendiri yang menakuti diri
Kadang-kadang saya menipu diri sendiri
semuanya tetap terjadi
Ku pikir aku semakin retak
apakah aku paranoid?
atau aku hanyalah batu


0 komentar: